About Me

Rahmawati adalah seorang perempuan yang bangga menjadi ibu rumah tangga. Istri Yopie Pangkey yang suka Keliling Lampung untuk mengangkat wisata Lampung dan sangat memperhatikan warga lokal sekitar tempat wisata di Lampung. Serta ibu dari 4 anak, 2 lak-laki dan 2 perempuan. Anak tertua yang sepertinya mengikuti hobi papanya, jalan-jalan dan fotografi, dan pastinya bola basket.

Latar belakang pendidikan, dari SMA Negeri 1 Bandar Lampung melanjutkan ke Fakultas Hukum Universitas Lampung. Sengaja tidak mencari pekerjaan setelah selesai kuliah, namun semua ilmu yang didapat jelas menjadi bekal dalam menghadapi hidup sehari-hari. Pun sebagai bekal dalam membesarkan anak, dan utamanya dalam mendampingi suami.

Kerap dipanggil Rahma maupun Atie, saya sebenarnya sangat jarang pergi keluar rumah. Hidup kubaktikan untuk keluarga, menjadikanku kuat dan bahagia. Membaca buku jadi salah satu hiburan di sela rutinitas kegiatan mulia ibu rumah tangga.

rahmawatie - istri yopie pangkey - keliling lampung - wisata lampung

(foto: Yopie Pangkey)

Lahir di Bandar Lampung pada tahun 1975, saat ini saya punya hobi baru koleksi bunga. Menemani mertua yang juga kembali menekuni hobi lama mengumpulkan berbagai jenis bunga di halaman.

Setelah mengikuti bincang-bincang yang diisi oleh mbak Evi Indrawanto, oom Yayan, dan tentu suamiku, kok saya semakin nekad untuk mengikuti jejak mereka untuk menulis di blog. Terima kasih juga buat kawan-kawan Tapis Blogger yang selalu memberi semangat lahir dan batin 🙂

Harapanku menulis di blog, supaya bisa jalan-jalan gratis(dibayarin suami, hehe..). Bisa mendampinginya jalan-jalan keliling Lampung. Dan tetap, paling senang kalau mendampinginya belanja di Mal maupun makan di restoran 😀

Selamat membaca rahmawatie.com 🙂

Jangan lupa follow akun-akunku
IG: @rahmawati_suri
twitter: @rahmawati_suri
FB: Rahmawati Suri